Selasa, 21 Maret 2017

My Experience 1

Hai hai hai
Aku mau cerita cerita dikit nihh tentang extrakulikuler yang pernah aku ikutin sewaktu aku MI (Madrasah Ibtidaiyah) ------> SD ..

Dulu yahh sewaktu MI, aku ikut tuh ekskul drum band . Waktu awal-awal ikut ekskul itu aku kelas 4 dan mendapat bagian pianika . Dan kelas limanya aku dapat bagian bellyra..

Waktu aku mendapat bagian pianika awal awalnya aku nd teman-teman ku dilatih cara menekan tuts tuts *(bukan cara menekan ² doang yah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi cara menekannya pake jari apa ....) dan setelah itu diajari menekan dengan cepat tuts do*(rendah) sampai do*(tinggi).. Dan kemudian² setelah lancar kami di latih sedikit² langsung dengan not lagu waktu itu lagunya Chrisye yang judulnya Andai Aku Bisa, Anak Sekolah sama lagu yang berjudul Galih dan Ratna ..

Ini nihhh not yang masih aku punya yang lagu Andai Aku Bisa ..
Agak Kusam *(udah lama kalii yaa)


Dan setelah kami bisa semua not lagu tadi, kami dipadukan jadi satu untuk bermain bersama mulai dari bagian bellyra, bendera, drum, pianika, bass, field commander *(gitapati), majorette, perkusi  dll .

Setelah itu kami di latih display . bagian yang ku suka saat display tuh bagian yang saat membentuk love ..
Dan saat diadakan lomba Marching Band di GOR Kudus  kami mendapatkan juara 1...


Sekian yaa pengalaman ku .. Hehehehe
Jangan lupa komentarnya yahh .
Bigthanks๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

#Nadiavr

6 komentar: