Kamis, 02 Maret 2017

Kejedot Jendela

Assalamualaikum wr wb

Hai teman teman disini saya akan menceritakan sedikit kejadian yg saya alami di sekolahan 😅
Waktu itu setelah pelajaran penjasorkes saya dan teman teman saya ke kantin . Lalu pas otw ke kelas saya jalan sambil fokus ke minuman yg saya bawa ,saya juga tidak tau bahwa yg di depan saya itu ada jendela . Dan akhirnya saya kejedot jendela 😨 sampai sampai jadi pusat perhatian , jelas tho saya malu...

Itulah cerita dari saya

Terima kasih sudah view dan jangan lupa corat coret di bawah ini 😊
@astridjv

5 komentar:

  1. Makanya kak kalau jalan liat² by:nanwi08

    BalasHapus
  2. Yang salah orangnya/jendelanya kak?😂

    BalasHapus
  3. Yang salah orangnya/jendelanya kak?😂

    BalasHapus
  4. Salah siapa jalan sambil lihat minuman. Toh minumannya gak bakal jalan sendiri kok, kenapa harus dilihatin terus ?

    Ciehh !!! Mungkin ada something 😂

    By W.Y.F X5 SAJOKU

    BalasHapus