Kamis, 16 Februari 2017

Jalan-jalan ke Boyolali

Hai..  Kembali lagi nihh..aku mau cerita sedikit boleh yaaa.
Langsung saja yuk

πŸ‘‰ tau ga di daerah mana tuh foto?? .. Pasti ada yang ga tau . aku  kasih tau nihh, foto itu di desa Wonosari,  kec. Candisari Ampel . kab. Boyolali .. Disana tuh dekat rumah kakekku . saat liburan atau hari besar aku sering banget kerumah kakekku . kalau kerumahnya kakekku ya, aku pasti main ke buper dekat situ + foto² πŸ“·πŸ˜‚πŸ˜‚.
Tahun 2015 saat hari raya idul Fitri keluarga yang dari jauh kumpul semua di rumah kakekkuπŸ˜‚πŸ˜‚. Saat hari ke 3 atau ke 4 nya ya aku di ajak saudaraku jalan jalan lokasinya di dukuh pantaran masih ke atas ya ( lereng Merbabu) .   Aku kira jalannya nyaman ternyata oh ternyata *(😦) jalannya serem banget sampe² mobil saudara ku yang aku tumpangi mundur kebelakang .. Dan untungnya saja didekat situ ada lahan kosong dan mobil nya pun diparkirkan di lahan kosong tadi . dan kami
memutuskan untuk berjalan kaki . jalan yang aku lalui agak miring jadi ya belum ada beberapa menit udah capek ..saat disana ada tempat yang bagus buat foto² + pemandangan nya bagus banget .
.Aku nd saudaraku disana berfoto-foto . kebetulan saat kami mulai lapar πŸ˜‚, ada yang jual makanan ringan disana. Kami pun membeli makanan ringan tsbt . dan setelah selesai makan kami  pun menuju ke mobil dengan berjalan kakiπŸ˜’. Setelah sampai di mobil kami pun pulang dengan kaki yang pegal² 😡 *(gara² jalan kaki tadi) . tapi seru banget disana . pengen banget kesana lagi😘😘😘.

Itu saja yang pengen aku ceritakan yakk. Makasih udah baca ceritaku *(pengalaman) jangan lupa komentarnya kakakkk ...

#Nadiavr

7 komentar: