Sabtu, 25 Februari 2017

Celine Dion My Idol

Hai๐Ÿ˜Š. Assalamualaikum. Aku mau cerita sedikit yahh..


Sang diva pop dunia asal Kanada . yahh Celine Dion. Bernama lengkap Celine Marie Claudette Dion. Saya sangat mengidolakannya karena memiliki talenta bernyanyi yang sangat luar biasa, yang memiliki suara hampir 4 oktaf . Dan membuat para pendengar lagunya sampai terkagum-kagum .

Dari beberapa lagu Celine Dion yang saya sukai adalah :
1. What A Wonderful World๐Ÿ˜˜
2. Because You Love Me
3. My Heart Will Go On
4. To Love You More
5. The Power of Love

Saya menggemari Celine Dion sejak kelas 1 SMP. Awalnya, Saya suka lagu-lagu Celine Dion karena waktu itu ibu saya selalu mendengarkan lagunya Celine Dion.

Dan ketika itu saya mulai menyukai lagu-lagu nya Celine Dion. Sejak saya menyukai dan mendengarkan lagunya Celine Dion saya bisa sedikit teknik Vibra walaupun belum sempurna.

Ada yang belum tahu teknik Vibra? Teknik Vibra adalah teknik getaran suara saat bernyanyi.

Sekian awal mula saya menggemari Celine Dion

Berikut Biografi dari Celine Dion

Nama Lengkap            : Celine Marie Claudette Dion
Tanggal lahir.              : 30 Maret 1968
Lahir di.                        : Charlemagne, Quebec, Kanada
Zodiac.                           : Aries
Terkenal sejak menyanyikan lagu "Beauty and The Best"



Sampai sini dulu ya guys. Thanks udah view my blog. Jangan lupa komentarnya ya .
See you๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š

#Nadiavr

6 komentar: